Senin, 22 Februari 2016

http://travelkebumen.com/wp-content/uploads/2015/02/









Ahad, 21 Februari 2016

           Inilah kegiatan saya pada hari Ahad kemarin. Memang, setiap hari Ahad di alun-alun Kebumen selalu mengadakan sebuah kegiatan yang sering kita sebut sebagai CFD yaitu Car Free Day( hari bebas kendaraan). Biasanya, CFD ini di mulai dari pagi hingga kurang lebih jam 9.00. CFD ini di buka untuk semua orang yang mau menyempatkan datang pagi-pagi untuk menghibur diri sekaligus berolahraga. Jadi, orang-orang yang tinggal dimana saja dapat menikmati kegiatan untuk merefreshingkan diri.
          Di sana kita dapat menemukan berbagai macam jualan, diantaranya makanan untuk sarapan, jajanan(es, gorengan, batagor,dll), kaos anak, dll.
           Kita juga dapat mengikuti kegiatan yang diadakan disana, seperti senam, jalan sehat, dll. Bagi orang tua yang membawa anak, disana juga terdapat mainan untuk anak-anak. Kita dapat menjadikan moment disana untuk refreshing setelah 6 hari bekerja. Disana pula, kita dapat berkumpul dengan keluarga untuk menghibur diri bersama.
           Ternyata, tidak hanya orang yang tinggal di Kota Kebumen saja yang datang ke sana tetapi, orang-orang yang tinggal di Karanganyar, bahkan Gombong pun ada disana. Contohnya saudara saya yang tempat tinggalnya  di Gombong pun datang untuk ikut meramaikan suasana.
           Ayo yang mau ikut rame-rame di alun-alun Kebumen setiap hari ahad pagi, dijamin seru deh ajak orang-orang disekitarmu untuk berlibur dengan cara yang sehat bareng kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar